The Ghost Community

0 Satanic

Satanic itu aliran penganut kepercayaan pemuja setan, ato lebih jelasnya setan sebagai tuhan . aliran ini udah lumayan banyak pengikutnya di didunia, bahkan di indonesia (klo menurut qngelebihin pengikut ahmadiyah, lia eden, dll.) . tapi, aliran ini underground abis, jadi amat sangat susah dicari. penemunya Anton Szandor Lavey, dia buat aliran ini gara-gara dia dulu pernah diusir dari tempat yatim piatu, padahal dia itu salah satu anak yatim yg paling teladan disana, tapi gara-gara dia ngga punya uang dia diusir. akhirnya dari kekecawaan itu dia buat aliran kepercayaan (agama) sendiri yg tuhannya setan, agama ini mewajibkan umatnya untuk ngelakuin hal-hal kesenangan duniawi (free sex, narkoba, dsb) dan agama ini udah merajalela dimana-mana sampe sekarang.

Simbol Dari Satanic
666









666 memang selama ini selalu dikaitkan sebagai angka setan/lambang setan. Ternyata tidak salah, angka 666 memang terukir ditangan kanan dan kiri para anggota pengikut ajaran Satanic.
Yang pasti Jika anda menerima tanda 666 pada dahi dan tangan, atau bagian tubuh manapun, anda selesai! TIDAK dapat diselamatkan!. Anda telah diresmikan pada satan itu.




Hexagram








Gambar bintang dengan 6 sudut ini merupakan salah satu lambang yang sering muncul dalam proses occultism (sihir). Biasanya lambang ini digambarkan beserta gambar kepala kambing/tanduk kambing, yang melambangkan baphomet (satan).

Salib Terbalik









Salah satu simbol paling kontroversi adalah simbol salib terbalik ini. Simbol ini selalu ada disetiap satanic church. Simbol ini melambangkan pernyataan perang dengan Alkitab (umat kristiani). Karena simbol ini melecehkan ajaran dan kenyataan2 yang tertulis di Alkitab.Juga Melambangkan bahwa ajaran mereka terbalik dg ajaran umat kristiani.
Struktur organisasi

- Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias satan alias iblis alias raja iblis.


- Tingkat kedua adalah Rosa/lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu \Sister of The Light.
- Yang terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat \termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan.

Semua kelompok ini tidak berwujud alias dalam bentuk roh. Prince Of Michael yang disebut-sebut sebagai pimpinan Satanic Cruch di Menado juga termasuk roh, agar bisa kelihatan, dia akan meminjam jasad orang lain.
Diketahui bahwa struktur organisasi Satanic Cruch sangat rapi. Di tingkat teratas adalah lucifer si biang bala/raja yang harus disembah. Sedangkan di bawahnya adalah Prince of Michael. Kemudian di bawah Prince of Michael terdapat empat kelompok tersebut.

* The Mou Mou
* Children Of God
* Dragon Team
* Satan Web

Dragon Team

Dragon Team (Tim Naga) dipimpin oleh seorang bernama Ryan, asal kota Pittsburg, AS. Tim ini beranggotakan 12 orang dan termasuk Tim Elit SC. Tidak sembarang orang bisa masuk dragon team. Menyusul dragon team, diabwahnya terdapat 'The Mou-Mou' dan 'Satan Web (Jaringan Setan)' serta 'Children of God'.

Masing-masing kelompok ini beranggotakan 250 anggota. Setiap anggota baru langsung terdaftar dan namanya dibukukan dengan rapi. Yang menjadi anggota bukan sembarangan orang. Mereka adalah orang2 pilihan dari segi mental maupun intelektual. Sasaran utama mereka ialah ABG (pemuda/pemudi) yang kemudian diperalat sebagai ujung tombak gerakan mereka.

Children of God (COG)

Dari keempat Tim di atas, kelompok Children of God (COG) adalah yang paling terkenal dan pernah membuat heboh umat Kristiani di Indonesia. Sekitar tahun 1990an COG masuk ke Indonesia. Pengajarannya menjurus keajaran asusila sehingga dikecam bahkan dikutuk pemuka Agama.

Akibatnya Jaksa Agung pernah melarang barang2 cetakan COG. Bahkan Dirjen Bimas Protestan menghimbau pimpinan gereja agar meningkatkan pembinaan warga jemaatnya melalui surat edaran tanggal 13 Maret 1984 no. F/26/930/84.

Pendiri COG adalah David Brant Berg di Melrose, Oakland, California. Karena ajaran2nya menjurus dan berbau asusila (seks), maka ajarannya cepat menarik para remaja serta anak muda di Indonesia. Dalam waktu yang relatif singkat anggota mereka bertambah banyak. Di Jakarta saja katanya sudah mencapai 5000 orang. Bahkan kota Purwokerto dipastikan terdapat 200 anggota COG.

COG cepat merebak di Indonesia karena kegiatannya meliputi banyak bidang. Antara lain: Bidang Literatur, Musik, Drama, Audio Visual, Kursus Bahasa, dll. Salah satu doktrin/ajaran sesat mereka ialah bahwa Yesus adalah hasil hubungan intim antara Allah dan Maria. doktrin ini juga dimunculkan pada film "The Davinci Code" yang mengatakan ada holy bloodline/garis keturunan asli Yesus dengan Maria
Kegiatan Dari Satanic

Seorang mantan jemaat Satanic Cruch bersaksi dan bercerita bagaimana proses kegiatan dan penyembahan mereka.

Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.


Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi 4. Perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Persembahan : persembahan itu biasanya hanya hari-hari tertentu aja. orang yg mau dijadiin persembahan itu wanita (emang diwajibin wanita) .
kaya gimana sih persembahannya ??
persembahan di Satanic Cruch itu si wanita, bakal dibunuh, trus darahnya bakal diminumin ke semua anggota. bagi anggota yg minum darah si persembahan dipercaya bisa awet muda, dan si wanita yg disembahin ini dipercaya bakal masuk ke dunia yg tenang, aman, tentram.
ngga sampe situ, banyak anggota satanism yg mencalonkan diri sebagai korban persembahan
Hari-Hari Raya Satanic

Halloween

Setiap tanggal 31 Oktober, mereka merayakan hari raya. Pada hari itu mereka akan melakukan perayaan dengan berkumpul memakai topeng/kostum yang menyeramkan (tidak beda dengan yang dilakukan orang luar pada halloween). Mereka akan berkumpul di Sanatnic Cruch, bernyanyi dan menari-nari. Pada puncak acara mereka akan melakukan pelampiasan kepada Yesus Kristus dalam wujud gambarNya, yang diinjak2, sementara di bagian atas ruangan digantung simbol salib patah (broken cross).

Solstice

Hari raya ini mereka rayakan di bulan Desember seminggu sebelum Natal. Mereka menargetkan, sehari sebelum umat Kristiani merayakan Natal. Maka pada tanggal 24 Desember malamnya, lucifer akan meminta korban. Sehingga dengan begitu, umat Kristiani akan mengalami hari duka.
Equinox

Hari raya ini mereka rayakan setiap tanggal 13 Maret. Hari raya ini khusus diikuti oleh hanya 13 wanita dalam kelompok yang dinamakan Sisters of the Light, salah satu kelompok jabatan dalam struktur organisasi Satanic Cruch. Sepertinya sisters of light adalah sekumpulan perempuan yang sudah menjadi istri lucifer.

Black Sabath (Misa Hitam)

Dalam upacara ritual khusus ini biasanya ada tumbal yang harus disediakan yakni korban bayi yang baru berumur 4 minggu. Pengikut Satanic biasanya melakukan Persembahan Darah bayi hasil aborsi, yang biasanya melakukan hubungan intim didepan jemaat gereja dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah ,kecuali yang berkaitan dengan Tuhan.
Tempat Pemujaan
tempat pemujaan Satanism itu gereja setan (Satanic Church) .
udah ribuan gereja setan di dunia .
nah beberapa ada di indonesia (13) :
1 . SC (Satan Curch) Jakarta (ada 6) .
2 . SC Manado (3)
3 . SC Pontianak
4 . SC Medan
5 . SC Jogjakarta (2)
Cara Memperbanyak Anggota
1. Melalui Aliran Musik Black Metal
Black Metal , itu salah satu musik satanism yg paling mencolok .
semua penggemar black metal itu 95% beralih dari agama mereka ke satanic .
emang ada apa dengan black metal ?
black metal itu musik yg di dlm lirik setiap lagunya berisi kata-kata yg meng'agung-agungkan setan . dan cara berpakaian merekapun semuanya diusahakan sama kaya setan.
banyak band-band aliran ini didunia ,
tapi q kasik tau dikit aj

1. Marduk
marduk band asal swedia yg termasuk salah satu band pendiri aliran black metal di dunia .




2. Behemoth
Behemoth itu gw angkat ke thread ini soalnya mereka baru manggung di indonesia beberapa bulan lalu . dari tiket awal yg dijual 1500, pengunjung yg dateng itu lebih dari 4500 .


3. Kambing
band ini q angkat cuma sebagai contoh dari yg udah terkenal di asia aja . he



4. Beside
band ini asalnya dari bandung, anggotanya 3 orang .
masih inget ngga beberapa hari lalu, di berita-berita kan ada yg nayangin tuh "Konser band underground dibandung menewaskan lebih dari 3 orang" .
nah itu dya .
dan gw kasih sedikit lirik lagunya dia .
judul : aku adalah tuhan
penggalan lirik : ".. atas diriku, aku adalah tuhan.. kulangkahkan kaki menuju surga, kulangkahkan kaki menuju neraka.. aku adalaaaahh tuhaaaaannnnn.."
*gx ada gambar cz q bingung katanya anggota 3 orang tp d Google foto band Beside ad 5 orng…?
2.Secara Langsung
Biasa ny tempat2 ramai seperti pertokoan, mall, atau tempat hiburan, bahkan gereja. Calon korban biasanya ditatap lurus2 matanya dan calon korban seakan terkena hipnotis. Cara lain ialah dengan berjabatan tangan, mereka memakai cincin Pentagram yang tajam, ketika berjabatan mereka akan berusaha membuat luka melalu cincin tersebut. Darah yang keluar luka akan dipakai untuk mengontrol calon korban dari jarak jauh (seperti santet).

Bagi yang sukses "mencari jiwa baru" biasanya akan memperoleh imbalan uang antara Rp.300 sampai Rp.500 ribu. Namun, seandainya ada tugas yang diberikan, gagal, maka ada sanksi berat yang dikenakan. Yakni hukuman mati!. "Biasanya imbalan korban perempuan lebih mahal dari korban laki2 karena kegadisan mereka bisa diserahkan untuk lucifer".

Sejarah Satanic Church

Satanic Cruch pertama kali didirikan di San Fransisco, California, pada 30 April 1966 oleh Anton Szandor LaVey. Anton LaVey sendiri menjadi Pendeta Tinggi di gereja ini sampai kematiannya pada tahun 1997.

Cikal bakal Satanic Cruch sebenarnya berasal dari sebuah perkumpulan bernama "The Order of the Trapezoid"(anggota perkumpulan ini yang kemudian menjadi badan pengurus Gereja Setan) yang dibentuk pada tahun 1950an oleh Anton LaVey.

Anggota pertama pengurus satanic church ini adalah:
- Carin de Plessen (yang tumbuh di Istana Kerajaan Denmark)
- Dr. Cecil Nixon (ahli sulap, eksentris, and penemu automaton)
- sutradara Kenneth Anger, Asesor kota Russell Wolden
- Donald Werby
- antropolog Michael Harner
- penulis Shana Alexander, dan
- Anton Szandor LaVey (yang kemudian menjadi pendeta tinggi GS)

Pada tahun pertama pembentukannya, Satanic Cruch disebut-sebut dalam banyak berita dan merupakan topik artikel majalah dan surat kabar semasa tahun 1960-an dan 1970-an. Isu yang paling mencuri perhatian pada saat itu adalah upacara pernikahan Setan antara Judith Case dengan wartawan radikal John Raymond. Upacara pernikahan ini difoto oleh Joe Rosenthal, yang terkenal oleh fotonya Raising the Flag on Iwo Jima selama Perang Dunia II.

Dalam perkembangannya Satanic Cruch sempat dikenal dunia melalui media pada tahun 1980an. Bahkan pada tahun 1980-an dan 1990-an SC dan para anggotanya sangat aktif dalam memproduksi film-film, musik, dan majalah-majalah yang berhubungan dengan Setanisme.

0 komentar:

Posting Komentar