The Ghost Community

0 Handphone canggih masa depan

Perkembangan teknologi nampaknya belum akan berhenti seiring dengan perkembangan zaman. Di awali dari gadget sederhana bernama pager, kemudian masuk ke era handphone hingga smartphone seperti yang kita kenal saat ini. Gadget yang fungsi utamanya "menghubungkan" manusia ini nampaknya akan terus berevolusi dari waktu ke waktu.

Sebuah gadget canggih nan futuristik diramalkan akan segera meramaikan pasar ponsel dunia. Salah satu hal yang membedakan ponsel ini dengan ponsel lainnya adalah "transparansi" atau bentuk fisiknya yang tembus pandang.

Fitur lainnya adalah ponsel tersebut dapat mengkondisikan dirinya dengan keadaan cuaca sekitar melalui piranti canggih yang dapat mendeteksi temperatur lingkungan serta kelembaban udara. Jadi pada saat cuaca sedang hujan, demikian juga handphone ini akan merefleksikan butiran-butiran seperti air hujan. Saat cuaca sedang dingin, ponsel pintar ini pun akan memberikan kesan mengembun. Ponsel yang canggih bukan?











next


10 handphone canggih


1.Nokia 888 communicator
handphone dengan konsep futuristic yang menggunakan baterai liquid(cairan).


2. Nokia Aeon


3.Sky "Sleak & Slim"
handphone yg diproduksi oleh SKY memiliki touchpad yang bersinar dan "hidden-key"



4.Benq-Siemens "Snaked"
model "reptile" yang di desain khusus untuk wanita yg hobby berolahraga dengan teknologinya yang mudah mengikuti bentuk tubuh manusia.namun hampir sama dengan yang di atas


5.What u see is what u get concept
konsep ini tidak lagi menggunakan LCD seperti digital camera, tetapi menggunakan frame yang transparan sebagai kamera.


6.Retroxis


7.Benq-Siemens "The Black Box"


8. Nec Tag
memiliki konsep yang mirip dengan "the snaked"


9.triple watch


10.Asus Aura





Sumber http://bacaanmu.blogspot.com/2011/02/10-handphone-paling-canggih.html#ixzz1rXoowDqP


last

samsung galaxy skin


Seakan tiada pernah berhenti, Samsung, vendor gadget asal Korea Selatan tersebut berencana akan kembali memborbardir pasar ponsel pintar dunia dengan meluncurkan salah satu produk andalannya yaitu Samsung Galaxy Skin yang dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun depan.

Apa yang membedakan ponsel ini dengan ponsel-ponsel lainnya?
Samsung Galaxy Skin adalah ponsel pintar yang pertama kali dan satu-satunya di dunia yang mempunyai karaktek ponsel elastis. Oleh sebab itu anda pun dapat menggulung, melengkung-lengkungkannya sesuka hati anda layaknya sebuah karet.

Produsen gadget papan atas asal Korea Selatan, Samsung, bersiap meluncurkan Galaxy Skin awal tahun 2012. "Kemungkinan malah bisa lebih cepat," kata kepala hubungan investor Samsung, Robert Yi.

Ponsel melengkung ponsel terdengar seperti fiksi ilmiah. Selain Samsung, Nokia juga sedang bekerja untuk mengembangkan teknologi yang sama. Yi mengatakan, produk ini akan menjadi yang pertama di dunia, sebuah ponsel dengan layar yang fleksibel. Aplikasi ini akan dimungkinkan untuk diterapkan pula pada tablet keluaran mereka.

Rival smartphone Samsung, Nokia, juga meluncurkan prototipe dasar Kinectic, ponsel fleksibel Nokia. Kinectic memungkinkan pengguna untuk menekuk layar untuk mengontrol fungsi seperti musik dan video. Nokia menolak untuk mengatakan kapan smartphone Kinectic yang akan dijual.

Sebelumnya Samsung demonstrasi telah menunjukkan dari layar OLED yang dapat dilipat.AMOLED, layar 4,5 inci dan hanya 0.3 mm tebalnya, mengikut kemauan penggunanya ke arah mana saja ponsel dilipat, layaknya kertas.Pada Januari, para ilmuwan Samsung memamerkan sebuah layar AMOLED dengan bagian yang bisa dilipat di atas benar-benar tanpa retak.

0 komentar:

Posting Komentar