The Ghost Community

1 Cerita Humor Pengurus And Petugas TGC

Cerita humor ini gue buat biar TGC tidak terkesan menyeramkan
Walaupun sebenarnya tanpa q buat cerita pun,para Petugas n Pengurus d TGC udah Lucu” Terutama Aku
Tokoh dan Tokoh

Akasuna Bayu AquaFanz Sbg  Zombie

Chesterz Dimz Sbg Vampire

Sahly Longor Sbg Mummy

Dipa Reborn K H Sbg  Menoz Grandde

Guztra SomethinkWronk Crew Sbg Aragante

Angga McFilan Sbg WereWolf

Frendy Longor Luphchacink'always Sbg Diablo

Wyed K'kyo Sbg Kikyo

Ella Bhellel Sbg Okiku

Allen Wears Prada Sbg Satanic

Firman Indigo Elf Sbg Bang Elf

Harist Al-Mukhtar Sbg Casper

Made Sulistiani Sbg Mbak Kunti


Chekidot kita mulai ceritnya,Met Baca
^^


1.Lepasnya Kepala Okiku

                Di suatu hari saat matahari bersinar sangat panas dan membuat para hantu menjadi bosan dan mulai saling mengganggu,contohnya saja Diablo yg mengganggu Okiku
“Okiku maen yuk” dg nada ank kecil yg lagi minta mainan
“Gax ah gue lagi sibuk bgt nich” sambil ngelap boneka Barbie ny
“Ayolah Okiku,kamu kan baeg” Trus ngerayu
“DIABLO,Aq lg sibuk jgn di ganggu…!” dg kesal nya
“Ayo sini maen” Mejambak rambut ny Okiku dan kemudian
Kretek,kretek,kretek Plush Kepala Okiku Lepas

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”Diablo kaget dan seketika aj melempar kepala Okiku keluar ruangan

Kepala Okiku jatuh d dekat seekor anjing,n akhirnya
Walaupun Okiku berkata TIDAK anjing itu tetap aja melakukan hal itu
Yaitu : Buang Hajat
-_-
2.Rumah

                Zombie yg tinggal d lingkungan tempat pembuangan barang bekas bersama Menoz dan Mumi,mereka hidup dg kemiskinan yg tidak ada tandingan nya,Pada suatu hari saat Zombie keluar rumah tiba” saja dia kaget karena melihat Papan pengumuman yg bertuliskan “TEMPAT INI AKAN DI JADIKAN PEMBANGUNAN PABRIK PENGOLAHAN SAMPAH”

Zombie mulai ngeluarin logat jawa nya yg belum bner  “Jancuk  Koe ojo lesu,ojo wae,sing kene sing keto,konyong,Bla Bla Bla Bla”,dia mau bilang “Anjrit kejam bgt masa rumah q yg tercinta n satu” ny mau di gusur”

Menoz yg mendengar omongan Zombie akhrnya keluar rumah “ono opo..? Zom”
“Masa rumah kita mau di gusur…?”dg kesal nya
“OOOO…..Ora Iso” Menoz udah kayag sule aj
“Pemerintah seenak nya aja,ayo kita ngungsi d Castle ny Vampire aj”
“Trus Mumi kita apakan..?,dia kn lagi liburan”
“Kita tempelkan aja tulisan depan pintu”
“Ok lah ayo berangkat”
Mereka membawa sedikit makanan untuk di bawa perjalanan sejauh 1km
Sesampai d sana
“Hy ada apa tumben sini..”Vampire menyambut mereka ber2
Serentak “Rumah kami mau d Bongkar”
Vampire kaget “Apa….!”
Dg nada mengeluh Zombie berkata “Ya begitulah,bolehkah kami menginap d sini sampai menutup usia?”
“Of Corse”Dg nada gembira dan berfikir “ada juga akhirnya temen gue yg nginep di sini,jd gmpang buat bersih2 Castle seluas ini”
Sudah 2 minggu Menoz n Zombie d sana,Vampire mulai tersiksa karena mereka bukan membantu tp malah menambah beban hidup Vampire dan pada suatu ketika
“Vampire ada Menoz n Zombie gx…?”Mumi bertanya
“Tentu saja,u mau ikut menginap d sini”Saut Vampire dg Wajah yg Gembira dan Hati yg Bersedih
“Gx kok…q Cuma mau bilang gue dpt papan pengumuman yg bisa d pake buat nambal genteng rumah”saut mumi
Nafas Lega”Hubft…? Sini coba gue liat”


Bacaan dari papan penguman itu
“TEMPAT INI AKAN DI JADIKAN PEMBANGUNAN PABRIK PENGOLHAN SAMPAH”
n terdapat huruf kecil yg bertuliskan
“Proyek pada tahun 1995”

Saat itu juga,Vampire melempar Menoz dan Zombie keluar castle ny dan Mumi masih heran knapa teman mereka d lempar oleh Vampire

3.Anggota TGC Mempersiapkan Ulangan Besog

Dalam Cerita yg ini mungkin beberapa dari kalian udah sempet baca,tp ni gue tambah lg cerita ny n da Tokoh” baru dari Pengurus n Petugas TGC,chekidot
"GRAAAHH HUGA HUGA HOWAAAA UWAAAA, un…", teriak Vampire dengan bahasa yang biasa kita jumpai kalo ke hutan yang mirip mirip Jurasic Park itu loh, tangannya sih sekarang lagi ngucek ngucek rambutnya sama buku laknat yang bertulisan Geography.
"Napa lo, Vam?", tanya Okiku prihatin (tumben) sambil nyisirin rambut boneka Barbie-nya.
"Stress gara gara ujian geography besok kah?", kata Mumi yang tiba tiba nimbrung sambil bawa Tisu Toilet
"hoo… hmm", sahut Menoz dari jauh, tumbenya kali ini dia kok cuek cuek saja dan mulai keluar ke-autis-an nya.
"Sialaann astajim anjrit!! Ujian najis!! Apa itu angin Fohn?? Apa itu awan Sirus, Kolumnus, Sirostratus?? Apa itu Presipitasi?? Apa itu Apaa??" , jerit Vampire dengan cara yang tidak Kemanusiaan dan sudah siap untuk membakar buku ny sendiri,,,,Tapi seketika aj d hentikan am Zombie
"Vam!! Lo utang udah bertumpuk terus buku pelajaran yang mahal mahal gitu mau lo bakar?? Lo kate siapa yang bayar, Hah!!" , bentak Zombie sembari ngerebut buku buku dari tempat Vam.
"Iya iya deh... gw tadi khilaf... gw tobattt", kata Vampire pelan sambil menenangkan diri, Satanic muncul tiba tiba.
"Apa?? Tobad?? Dewa Lucifer!! Seorang Hantu penunggu Taman Lawang telah bertobad?? Apa kata Dewa Lucifer??", Satanic parno ga jelas, semuanya sweatdrop.
"Taman Lawang... ada yah?? Gw jg baru tau kalo ada kasus kalo Taman Lawang di tunggu oleh Vampire", Casper mengkomentari, terus ngubek ngubek koran sapa tau ada berita begituan, masalahnya dia ngubek ngubek koran pake apa yah?

"Hu hu.. hmmmm" , kata Menoz lagi.
"Yah tapi emang sih... besok itu ujian akhirnya sangat kurang ajar sekali... bahan geography 3 bab buku cetak, berlembar lembar ulangan, dan catatan bertumpuk",Mbak Kunti ikutan... tapi dia ga belajar, melainkan nyatok rambut biar tetep lurus.
"Ga Cuma geography tuh, besok ada ujian komputer juga...", tambah Okiku yang masih sibuk ngedandanin barbie-nya, terus naro di lemari, terus ngebetulin boneka Porcelain kesayanganny
"Komputer... ah kecil... gw bisa banget tuw!", Diablo nimbrung dengan PD nya. Apakah dia belajar? Tidak, dia malah nonton sinetron 'Cinderella'.
"Yang ada lu tuw Cuma bisa mencet on-off, terus ngerusakkin, ngebongkar, dan ngerusakkin lagi Diablo", komentar Bang Elf.
"Enak aja lu!! Fitnah tuw fitnah!! Ingat kata Dewa Lucifer!! Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan!" , Diablo ngeles.
"Sapa kamu sampai nyebut nyebut Dewa Lucifer!!", Satanic  geram, trademarknya diplagiat,
"Ah tapi Bang Elf ga ngefitnah kok, dia menyebutkan fakta yang aktual dan terpecaya", bela Mbak Kunti Sambil berkaca apakah rambut ny sudah lurus.
"Humm.. hueheu...", Menoz ngomong lagi...
"Emangnya apa sih bahan buat komputernya? Kok kayaknya Okiku khawatir amat??" , tanya Casper... jelaslah dia ga tau bahannya, wong dia ga bisa nulis.
"halah... paling Cuma ngejelasin tentang word, excel, internet, terus toolbar toolbar gitu kan?? Cape deehh" , Bang Elf pede, padahal dia kalo make laptopny Kikyo pasti akhirnya bakal kemasukkan virus melulu.
"Kagak... bahannya tentang pemograman Pascal, jadi kita suruh bikin progam progam dan tentang data progam progam getooo" ,Datang lah Aragante sambil ngebolak balik catatan komputernya yang sebanyak 100 halaman.
"Oh shid!! Matilah gw!!" , Vampire parno lagi.
"Mau gw bunuh lu sekarang, Vam?" , Zombiei ngomong asal, lagi bosen sih... males belajar maksudnya.
"Nyaaaww... Zombie ja-aattt", Vampire nangis bombay dengan gaya (sok) imut, yang laen pada muntah.
"Jangan dibunuh dulu, Zom... dia utang am u kn belom lunas", tanggap Warewolf yg ikut nimbrung sambil ngcat kuku tangan ny.
"Aahh daku pasrah aja deh dengan komputer... ntar nih hari Kamis ama ama Jumat, ada Akuntasi ama Ekonomi!! NAJIS!!" , Mumi ikutan parno
"Haiyah akuntansi... gitu aja kok repot", ejek Zombie, akuntasi mah tak lebih dari sebutir kotoran kutu ckckck...
"Lo mah bisa... tapi yang namannya DL itu emang Somplak!!...", Mumi ga mau kalah, terus menerus demo.
"APA?? DL?? Dewa Lucifer?? Apha mhaksudh lowh ngehwina hwina Dhewa Luciifer!!" , potong Satanic dengan gaya di Cinta Laura-in.
"Bukan Dewa Lucifer, dodol... maksud gw DL itu guru akun ama eko di sekolah kita, dia tuh ga becus ngajar!! Yang ada tiap hari filtring filtring ke arah cewek cewek" , hina Mumi.
"Hoalah... kirain... habis lo pake panggil panggil DL segala..", kata Warewolf sambil ngecat kuku kakinya.
"Hee... si guru akun botak-pedo-tua-playboy-GaTauDiri itu?? Padahal jelas jelas kemampuan akuntasi gw lebih hebat daripada dia. Dia waktu ngerjain soal akun bikinan gw hasilnya ga balance terus tuw. Lagian gw denger, katanya dia dulu sering korup." , ejek Zombie pelan
"Udah deh jangan ngomongin akuntasi, gw stress ama biologi nih, kalo biology gw merah... gw ga bisa ke IPA", kata Diablo masih ngutak ngatik remotnya gara gara Cinderellanya lagi iklan.
"Perasaan nilai Matematika Fisika Kima lo juga udah kayak iklan susu 1 2 3 deh...", sambung Casper.
"iihhhh Casper... jangan buka aib dong ahh..." , giliran Diablo yang sok imut, alhasil lantai penuh dengan cairan ramuan ramuan yang sangat tak disarankan untuk dilihat, dicium, apalagi dirasa. Kikyo langsung nyambut Diablo pake Panah.
"Kalo lo uke... sapa yg mau am loe??" , tanya Kikyo.
"hmmmm" , Cinderella nya udah mulai, jadi Diablo ga gitu merhatiin perkataan Kikyo dan nunjuk seenaknya ke arah seseorang...
Semuanya jawsdrop.

Okiku ngemutusin kepala boneka porcelain kesayanganny.
Mbak Kunti rambutnya jadi afro kembali, rebondingnya gagal.
Hidan nyiapin kunyit, garem, kembang 7 rupa daan berbagai sesajen.
Mulut  Vampire berbusa baca buku ny Aragante yg 100 halaman
Bolpen yang dipake Zombie nembus dari buku besar akunnya sampai ubin.
Warewolf Bertransformasi jadi Kucing.
Konan pingsan (lebay).
Pemeran  di Cinderella entah kenapa ikutan jawsdrop.
Orang orang yang jualan nasgor, bakso, syomay dkk tiba tiba megang perut, lari pulang ke rumah, mendadak pengen boker.
Menoz masih anteng ngomong” gax jelas

Hening... krik krik krik... 1 2 tes tes... syuuuuu
"UAAAAAAAAPAAAAAAAA??" , teriak Bang Elf
"ehh copot coppott, astaga Dewa Lucifer...", Diablo merosot dari duduknya saking kagetnya mendengar jeritan Bang Elf, untungnya sih Hidan ga denger 2 kata terakhir barusan.
"Dia... Diablo... cowok macam apa kamu!!" , Kikyo ngambek entah kenpa, kembali nyambit Diablo pake grand piano.
"huuu... hmmmm", Tobi masih komat kamit ga jelas.
"kenapa semua orang suka make trademark Dewa Lucifer gw yah...", kata Satanic sebel.
 Diablo pun tersadar kembali dari pingsannya yang bersimbah darah setelah ditampol pake grand piano sama Kikyo. Dia ga ambil peduli, masih nonton Cinderella. Semuanya langsung sweatdrops,Zombi masih ga jelas lagi apa.
Karena sunyi, Mumi kesepian... jadi dia memulai pembicaraan...
"Bek to teh topik... omong omong mengenai Sejarah mah, gw ahlinya tuw." ,Mumi nyengir.
"Kalo bahannya tentang Pharaoh” yang merupakan bangsa lo semua mah yah gw akuin lo emang ahli..", komen Vampire sambil bolak balik bukunya.
"coba kalo bahannya tentang Manusia Purba, Sejarah – Sejarah Nusa dan Bangsa, gw jamin lu bakal sukses mengikuti ujian dengar kertas kosong." , sindiran Zombie sangat dalem..
"Iya dehh kamu dah yg bisa sejarah... dasar makhluk yang merupakan contoh sukses penemuan Charles Darwin." , Mumi ga mau kalah.
Terjadilah pertarungan sampai 9/10 mati antara Mumi melawan Zombie.
"Tapi untung lusa ujiannya agama... Amiinn", kata Satanic bahagia.
"Yang diajarin kan agama yg bner, bukan agama aliran sesat..", ejek Casper.
Mbak Kunti nenangin Satanic,soal ny Satanic udah siap buat ngbunuh teman ny.
"Tapi buat ulangan Biologi, kita udah ada keringanan dari gurunya, untung dia udah kasih bahan2 yang jelas sesuai dengan halaman halamannya.", kata Vampire senang, palingg ga bisa ngurangin stress-nya.
"Fisika, Mate, Kima... Vam lo bantuin gw yah...", pinta Okiku dengan muka... aihhhh XD...
"Okiku.. tumben..." , Vampire terharu... langsung bermuka uke, Okiku langsung blushing (?)
"Hari Rabu bahasa Inggris, ckckckck... mayan deh..", giliran Zombie ikutan pede.
"lah... seinget gw mah... kosakata bahasa Inggris yang lo apal Cuma kosakata di akun doang... sedangkan grammar u itu lebih parah daripada anak teka.", bales Satanic.
"Enak aja lo... mending mana daripada orang yang suka ngomong pake logat Cinta Lora??", tunjuk Zombie naik pitam.
Pertarungan kedua dimulai sampai  9/10 mati antara Satanic melawan Zombie.
"Tapi mending inggris... jadi pas hari Selasa, gw bisa ngelanjutin tugas seni gw bikin pahatan kayu", kata Okiku
"Aahhh seni?? Seni tanpa Suara Lolongan itu boring choy!!", komentar Warewolf, mulae deh.
"Lo ngerti apa sih tentang seni hah?? Seni lo itu beneran pantas buat dinilai-in pake huruf Z taok!!", biasa deh...Okiku naek hitam..eh naeg Pitam maksud ny
"Gw yang seharusnya ngomong gitu!! Apa maksud lo ngehina hina seni gw hah!! Daripada seni lo yang make boneka boneka ga jelas!!", bales Warewolf.
Pertarungan ketiga dimulai sampai  9/10 mati antara Okiku melawan Warewolf.
"Udah dehh ahh… stiap orang punya kekurangan kebaikan dan pendapat masing masing…. Tak usah dipusingkan." , lerai Kikyo secara bijak. Mereka pun terdiam setelah mendengar khotbah Ustad Kikyo
"lagian…. Gw itu daritadi bingung sama anak yang satu ini….", Kata Kikyo heran sambil nunjuk nunjuk kepada seorang anggota TGC yang mirip astronot aneh…. Tak lain tak bukan adalah Menoz  yang dari tadi aneh.
"Dia mulai autis kah?", komen Vampire.. tajem…
"Gejala autisnya timbul tuw..", tambah Casper.
"Apa dia autis gara gara gw kurangin jatah uang jajannya yah??", Zombie bernari bernyanyi rian gembira.
"Atau.. apakah ini berkat Dewa Lucifer??", Satanic menengadah ke arah langit.
"Padahal ga gw casi Guna-guna kok", Bang Elf mikir dengan muka ala Conan.
"UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA", Aragante nangis Bombay.
Kikyo jadi penasaran, lalu ia berjalan mendekati Menoz yang sedari tadi berada di depan laptopnya. Kikyo mendekatkan wajahnya ke layar laptop itu, diikuti dengan anggota TGC lainnnya dan…..

Apakah yang dilihat Menoz??

Bokep?

Lawakan warkop?

Joke??

Novel Harpot?

Nonton anime Bleach?

Maen games kartu?





Yah… ternyata dia lagi Menonton Video DORA THE EXPLORER
"Menozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz" , tereak yang laen. Menoz akhirnya sadar... kaget... jatoh dari korsi.
"Menoz eh Menoz.. eh iya Menoz... waa Menoz Menoz Menoz!", Menoz latah, saking kagetnya.
"Apa apaan kamu nonton Film kayak begituan?? Dewa Lucifer tidak merestui!!", teriak Satanic.
"hadoohh santaii santai... Menoz anak baik... Menoz anak berbakti (?), lagian Menoz kan bukan pengikut aliran Satanic..."
"MENOZ GRANDE!! KAMU MEMALUKAN NAMA KOTA LAS NOCHES!!", bentak Aragante...
" Menoz!! Ngapain lo nonton hal hal yang ngerusak nama seni gitu!!", Okiku n Warewolf nangis bombay.
"Menoz... gw yakin ga ada cewe yang mau ama lo!!", Vampire syok, jadi dia Cuma komen singkat jelas padat.
"Sama cowok juga pasti Menoz dikejer kok..."
"Menoz!! Lo kate berapa tagihan speedy bulan ini hah!! Lo kira size video Dora tu kecil apa lg u download yg High Quality?? 100 mb per volume?? EDAN LU YAH!!", Zombie desperet...
"Ihhh... padahal kan Zombie sendiri suka donlot donlot pilem bokep... Menoz anak baik.. Menoz anak baikkkk."
Semuanya melototin Zombie, Zombie langsung pura pura belajar.
" Menoz... padahal gw kira u dah mulae waraassss", Mumi nangis... harapannya masih jauh.
" Menoz ga gila!! Menoz anak baik!!"
" Menoz... asik ga Dora itu??" , Mbak Kunti ga ngerti, jadi dia penasaran...
"Asyikk lohh.. sini Menoz liatin!!"
Semuanya ngedepak Mbak Kunti.
Diablo,”No Coment”
"MENOZ!!" , tereak Kikyo.
"Ehhh iyaa iyaa... apa Kikyo??", Menoz akhirnya jiper juga.
"kamu itu... kamu itu..." , Kikyo megang hidung panjangny Menoz dan kayak udah mau dipatahin aja.
Yang laen nelen ludah. Apakah Menoz bakal dibantai?? Diiket terbalik di tiang listrik? Di panggang?? Dimasak dan dimakan hidup hidup ama Zombie? Atoo Di Tabok pake sendal jepit??
Ternyata...

"kok lo ga bilang bilang sih kalo u punya Video Dora yang ini?? Gw nyari nyari ampe semaput tau!!", teriak Kikyo pengen nangis. Yang laen jatuh menggubrak.

"Weee belum punya toh?? Nih Menoz dah donlot mpe jauh!! Menoz dah simpen di laptop kok! Ntar Kikyo tinggal baca.", jawab Menoz riang gembira. Yang laen pada sweatdrop sementara di mata Kikyo udah keluar sinar.

"KYAAA MENOZ BAEKK DEHH!! KIKYO SAYANG AMA MENOZ YANG ANAK BAEKKK!!", Kikyo udah meluk Menoz  aja... persis kayak ibu ama anak. Diablo ngambek, yang lain tetep swt


Yup 3 cerita aj cukup y,Maff klw ada kesalahan
TERIMA KASIH KARENA TELAH MEMBACANYA
SEKIAN DAN TERIMA KASIH

1 komentar:

Harist mengatakan...

Hehehe....

Posting Komentar