The Ghost Community

0 Orang yg bisa kita jumpai di Kolam Renang

Yo,,para Ghozter kangen gg am gw?,,ADMIN yg msh belajar bikin postingan sendiri,,walaupun postingan - postingan ny gg bermanfaat banget,,,yoss kita sekarang akan membahas Kolam Renang,,,kenapa Kolam Renang karena Kolam Renang merupakan tempat orang – orang pada renang (iya lah msa tempat orang – orang pada arisan),,ayo kita baca orang – orang yg bisa ghozter jumpai di Kolam Renang,,Chekidott

1.Orang Cabul
Menurut pengalaman gw dari SD ampe SMK,,pas lagi di kolam renang,gw pasti ngeliat orang – orang cabul,,terutama para lelaki idung belang cap teri,,,biasanya orang cabul – cabul ini merapat ke daerah wanita – wanita berkumpul,,disini mereka akan menyolek – nyolek wanita tersebut,,tp buat yg mash baru belajar jd orang cabul di kolam renang,,biasanya mereka akan cuma melirik – lirik,,contoh ad ceweg lagi renang,,nah dg kemampuan mata yg sudah terlatih,,si cowog akan dpt melihat surge dunia.

2.Orang Sok
Selama gw melakukan pengamatan di Kolam Renang,gw mendapatkan type orang seperti ini,,cirri cirinya :
- Sebelum renang memakai baju merk terkenal (gg usah di sebut merk ny cz merk – merk tersebut bukan sponsor kita)
-Memakai acecoris berlebih ke Kolam Renang sperti gelang emas anting emas kalung emas dan parah ny eek emas yg msh bergelantungan
-Membawa Helm mahal nya ke area kolam renang
-Pas renang dia bilang bisa,,tp pas dia di suru dia malah bilang gg bisa,,contoh :
A : gw ini atlet renang gaya dada
B : coba km renang gaya dada
A : aduhh gg sekarang dech,,lg sesek dada gw
B : bzzzz --a
-Pas renang biasany dia akan menjadi pusat perhatian
-Selesai renang biasanya di yg paling Fanatik klw gg ad yg namany Sisir

3.Orang Jail
Sehubungan gw selalu jd korban kejailan orang – orang jail di kolam renang (pas taun ajaran 2003/2009) gw bakal posting juga type orng seperti ini,,biasany orang ini akan melakukan kejailan seperti melorotkan celana temen ny,,mendorong teman ny dr atas kolam renang,,dan parah ny menenggelamkan kepla temen ny / melempar temen ny ke tempat yg dalam,,cirri orang seperti ini bisa ghozter liat dr tampang ny yg Preman dan raut muka Licik,,jd bila ghozter meliat orang berciri – cirri tersebut JANGAN MENDEKAT.

4.Orang oon
Ini Cuma sekedar tambahan dan ini cerita pengalaman gw,,waktu gw msih SD dan gw sgt oon waktu itu,,karena gw asal nyebur,,kolam setinggi 1,8meter gw cemplungin,,yg ad gw di selamtein am bpk – bpk

5.Putri Duyung
Gw lagi stress,,Ngayal dikit gpp kan?

Yapzz itu lah orang – orang yg bisa kita jumpai di kolam renang,,selamat Renang para ghozter.

0 komentar:

Posting Komentar