The Ghost Community

0 Ashimagari


Sticky Steps

Pengucapan: ah-shee-mah-gah-ree

Area yang ditinggali: Biasa ditemukan pada jejak kaki ketika malam hari

Kekuatan khusus: menghilang, ilusi, lengket

Tingkat Bahaya: tidak berbahaya

Kesukaan: jahil

Dibenci: tidak diketahui

Profile

Orang orang yang berjalan dimalam hari adalah target utama dari siluman yang bernama Ashimagari. . mahluk ini muncul tepat didepan langkah para pejalan kaki, dan ketika orang tersebut menjejakan kakinya ketubuh mahluk tsb, maka orang itu akan sulit untuk menggerakan kakinya dan kaki mereka akan diselimuti benda seperti kapas tebal. Bagaimana pun mereka berusaha, kaki mereka tak aakan lepas sampai Ashimagari puas mengerjai mereka lalu menghilang tanpa bekas.

Siluman aneh yang tak pernah menyakiti orang,Ashimagari seringkali dikaitkan dengan siluman yang bernama tanuki atau tanuki itu sendiri yang bertransformasi menjadi bentuk lain ketika mengerjai pejalan kaki. Satu hal yang menyebalkan adalah, mereka sering membuat para pejalan kaki terjatuh.

Kemunculan di Media
- Manga/TV anime Gegege no Kitarou - Ashimagari muncul disalah satu petualangan kitaro
- Gegege no Kitarou (GameBoy Advance) - Ashimagari muncul disalah satu stage.


Catatan

Diantara siluman lain, Ashimagari mungkin yang paling tidak menakutkan, hal terbaik yang harus dilakukan ketika dikerjai oleh Ashimagari adalah, menunggu sampai mahluk tsb melepaskanmu, karena, semakin anda berusaha melepaskan diri, mahluk ini akan semakin erat menempel, setelah menunggu, maka mahluk tsb akan bosan lalu melepaskan anda, sehingga anda bisa melanjutkan perjalanan sambil membawa sebuah cerita menarik untuk diceritakan pada teman teman anda.

0 komentar:

Posting Komentar